Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Minggu, 14 Oktober 2018

Rumah, Honda CRV dan Pajero Terbakar


SOPO - Dua unit mobil mewah yakni Honda CRV dan Pajero Sport ludes terbakar bersama satu unit rumah di Jalan Cipto Kisaran, Kelurahan Kisaran Kota, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Jumat (12/10/18) sekitar pukul 15.00 WIB. Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Puing-puing rumah yang terbakar.
Kebakaran tersebut terjadi di pusat perbelanjaan kota Kisaran atau hanya beberapa meter dari gedung Pasar Inpres I Kisaran sempat membuat heboh warga dan pedagang pasar.

Luasnya rumah yang sempat dijadikan gudang oleh pemiliknya itu membuat api semakin cepat menyambar ditambah terdengar dua kali ledakan membuat warga sekitar sempat panik.

Rersebut merupakan milik seorang pengusaha kilang padi milik Adi Chandra Simanjuntak (32). Saat kejadian di dalam rumah ada istri dan ketiga anak mereka ditambah seorang pembantu rumah tangga.

Api membesar diduga berasal dari belakang rumah mereka. Saat kejadian pemilik rumah tak mengetahui rumahnya sedang terbakar. Gumpalan asap hitam tiba-tiba naik dari belakang rumah dan membuat warga heboh langsung menggedor pemilik rumah.

“Waktu itu pemilik rumahnya di dalam. Mereka gak tau mungkin lagi tidur semua,” kata Irwan (35) salah seorang warga di lokasi menceritakan awal kebakaran tersebut.

Mendengar suara gaduh dari luar, orang yang berada di dalam rumah yang diketahui berjumlah lima orang kemudian lari untuk menyelamatkan diri. Istri pemilik rumah tampak terlihat syok. Sementara itu warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya menunggu pemadam kebakaran datang.

Sementara itu, di dalam rumah ada dua mobil mewah yakni Honda CRV dan Pajero Sport. Warga sempat menyelamatkan dua sepedamotor yang terparkir di dalam rumah. Dua mobil yang ada di dalam rumah sempat ingin didorong warga keluar, namun api yang semakin dekat menyambar membuat niat warga menyelamatkan mobil diurungkan. Tak lama berserang api langsung menyambar mobil dan terdengar dua kali suara ledakan.

“Sempat ada dua kali suara ledakan. Mungkin karena api membakar mobil itu,” kata salah seorang warga lainnya di lokasi kejadian.

Kapolsek Kisaran Kota Iptu Rianto SH saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Namun pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran. “Belum tahu apa penyebab kebakarannya masih diselidiki dulu. Nanti kami infokan sama rekan-rekan,” kata Rianto. (bbs/int)



Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar