Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Minggu, 14 Oktober 2018

Ngeri, 2 Anak Muda Digilas Truk Tronton, Warga Histeris


SOPO - Warga histeris saat menyaksikan sua pemuda tewas digilas truk tronton, Kamis (11/10/18) malam sekira pukul 19.30 Wib.

Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Lintas Langga Payung-Gunungtua, Desa Siancimun, Kecamatan Halongonan Timur, Paluta.

Korban saat dimakamkan.

KBO Satlantas Polres Tapsel Iptu A Sitepu menerangkan, kedua korban masing-masing Harafi Rambe membonceng Febrianto dengan sepedamotor jenis Suzuki Satria Fu tanpa plat datang dari arah Langga Payung menuju Gunungtua.

Dari arah berlawanan, datang Truk Mitsubishi Tronton BK 8999 UK. Pada kondisi jalanan yang berbelok dan menurun, tepatnya di kawasan Simpang PU, KM 27-28, kedua pemuda itu tak dapat mengelak saat berhadapan dengan tronton yang menanjak dan sedikit menikung ke kiri tersebut. Akhirnya, kecelakaan pun tak terhindarkan.

Keduanya menabrak bagian kanan depan truk. Lalu, keduanya tergilas ban truk hingga mengalami luka pada bagian kepala dan perut. Harafi dan Febri akhirnya tewas di tempat. Sementara supir truk melarikan diri dan meninggalkan kendaraannya di lokasi.

“Hari ini dua korban itu telah dimakamkan,” kata mantan Kanit Laka Lantas Polres Tapsel itu.

Sementara berdasarkan video siar milik seorang warga di lokasi, kondisi tubuh korban banyak yang terpisah hingga beberapa warga harus memunguti dan menghimpunnya kembali sebelum akhirnya dibawa ke RSUD Aek Haruaya, Gunungtua.

Beberapa warga lain tampak histeris menyaksikan kondisi di jalan raya itu. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar