Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Kamis, 04 Oktober 2018

Gila! Biaya Oplas Ratna Pakai Rekening Sumbangan Tragedi KM Sinar Bangun


SOPO - Kebohongan Ratna Sarumpaet terkait penganiyaan terus bergulir. Kasus yang tengah dalam penyidikan itu menemukan fakta baru.

Ratna Sarumpaet.
“Beliau melakukan pembayaran di RS dengan menggunakan nomor rekening dan kalau rekan-rekan membuka di internet ternyata beliau menggunakan rekening itu (sebelumnya) untuk mengumpulkan dana, kalau tidak salah untuk danau Toba,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di Mabes Polri, Kamis (4/10/18).

Ratna memang ketahuan melakukan operasi plastik sedot lemak dipipinya. Dia sebelumnya juga diketahui getol memperjuangkan keluarga korban yang terkena musibah tenggelamnya kapal KM Sinar Bangun di danau Toba Juni lalu.

“Nah nanti rekan-rekan bisa lihat sendiri. Itu secara kebetulan saja penyidik mendapatkan keterangan dan (rekening) itu sama,” lanjut Setyo.

Setelah mengaku digebuki Ratna memang kedapatan melakukan operasi plastik di RS Bina Estetika Jakarta. Nilainya minimal Rp 90 juta.

Dalam kasus ini polisi menerima lima laporan di Polda Metro Jaya. Ada enam sebenarnya namun satu laporan gugur karena melapor minta kasus penganiyayaan Ratna diungkap.

“Yang lima minta (Ratna diproses) karena mereka melihat ada kejanggalan maka mereka minta kebohongan (Ratna) diungkap,” sambungnya. (Sumber Berita DISINI)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar