Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Senin, 24 September 2018

Suamiku di Dalam, Tolong, Tolong....


SOPO - Satu unit rumah yang dihuni Husin Hasibuan (50) dan istrinya Asmi habis terbakar dilalap si jago merah, Minggu (23/9/18) malam. Peristiwa ini membuat Asmi histeris karena mengira suaminya ikut terbakar dalam rumah.

Rumah Husin dilalap api.
Rumah di Jalan Sei Dua, Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kota Kisaran Barat, itu diduga terbakar akibat lampu teplok berisi minyak tanah terjatuh dan pecah, hingga membakar seisi rumah.

Rumah tersebut belum dialiri listrik, sehingga setiap hari mereka menggunakan lampu teplok sebagai penerangan di malam hari.

Menurut warga, saat kejadian tak seorang pun berada di rumah, sebab Husin sedang pergi ke sungai. Sementara anak dan istrinya juga sedang ke luar rumah.

Saat menyadari rumah terbakar, Asmi langsung histeris minta tolong, mengira suaminya berada di dalam rumah “Suamiku di dalam, suamiku di dalam, tolong,” teriak Asmi histeris.

Beberapa menit kemudian, Husin kembali dari sungai. Asmi akhirnya lega melihat suaminya masih hidup.

Api menyambar dengan cepat, sebab rumah korban terbuat dari papan. Sementara itu, warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya hingga beberapa saat kemudian tiga unit mobil pemadam kebakaran milik Satpol PP Pemkab Asahan tiba di lokasi untuk memadamkan api. Namun sudah membakar seisi rumah hingga nyaris tak bersisa. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar