Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Rabu, 26 September 2018

50 Siswa Menangis, Sepatu Mereka Dibakar Kepsek


SOPO - Peristiwa ini sudah viral di jejaring Facebook. Seorang oknum kepala sekolah menyuruh 50 siswa membuka sepatu mereka. Lalu sepatu-sepatu itu dikumpulkan. Lalu dibakar.

Sepatu murid dibakar.
Peristiwa itu kabarnya terjadi di salah satu SMK di Tapanuli Utara (Taput). Aksi bakar sepatu itu konon terjadi karena murid melanggar tata tertib: mereka tidak memakai kaus kaki warna putih.

Menurut info yang beredar di facebook, kejadian itu berawal saat para siswa senam pagi di lapangan sekolah. Setelah selesai senam pagi, Kepsek melakukan razia terhadap para siswa.

Saat melakukan razia, Kepsek berinisial LS itu menemukan banyak siswa memakai kaos kaki warna hitam, padahal di Sekolah tersebut sudah ditetapkan kaus kaki harus warna putih. Kepsek tersebut lalu memanggil siswa-siswi yang tidak mengenakan kaus kaki warna putih.

Screenshot FB.
Akhirnya berkumpul sekitar 50 aiswa, disuruh membuka sepatu dan kaus kakinya masing-masing dan dikumpulkan di depan podium sekolah. Selanjutnya Kepsek menyuruh satpam sekolah mengambil dan menyuruh salah seorang siswa yang ikut terkena razia membakar sepatu dan kaus kaki yang sudah terkumpul.

Perbuatan oknum Kepsek membuat semua siswa terkejut dan menangis melihat sepatu dan kaus kaki mereka dibakar. (bbs/int)

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar