Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Senin, 11 Juni 2018

Oppung Itu Ditabrak, Terpental ke Aspal, dan...


SOPO - Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa seorang pejalan kaki terjadi di Jalan HT Nurdin, Desa Salambue, Padangsidimpuan, Jumat (6/11/18). Munawarah Lubis, seorang nenek berusia 70 tahun, tewas dengan luka di kepala setelah terpental, dihantam sepedamotor yang melaju kencang.

Nenek tewas ditabrak.
Menurut informasi, nenek Munawarah baru pulang dari rumah anak tertuanya yang tinggal di seberang Jalan Lintas Mandailing-Psp. Selanjutnya, Munawarah bermaksud ke rumah adiknya, Kuswati (66) di seberang lainnya di desa yang sama.

Tiba-tiba, Ahmad Usnan yang menunggangi sepedamotor Honda Supra BB 5932 FQ melaju kencang dan menyeruduk Nek Munawarah yang masih menyeberang jalan. Tubuh renta itu terpental dan terpelanting beberapa meter.

Usnan sempat hampir dipukul massa yang sontak kaget akan peristiwa itu. Nek Munawarah yang langsung dilarikan ke IGD RSUD Kota Padangsidimpuan, tidak bisa diselamatkan. Nenek Munawarah menghembuskan nafas terakhirnya.

Melihat kejadian itu, anak dan adiknya, Kuswati, histeris. "Tidak kusangka seperti ini, padahal mau ke rumahnya tadi. Entah kenapa lah mereka cepat-cepat kali berkendaraan, gak taunya mereka banyak orang di sana," dengan bahasa daerah, Kuswati menangisi jasad kakaknya itu, Nek Munawarah. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar