Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Minggu, 10 Juni 2018

Adi Lumban Gaol Tewas Mengapung di Parit


SOPO - Adi Lumban Gaol (28) ditemukan tidak bernyawa dan mengapung di parit, Sabtu (9/6) sekira pukul 15.00 WIB. Adi dilapokan sudah hilang selama dua hari sebelum ditemukan.

Jasad Adi dievakuasi.
Warga Dusun 6, Desa Sei Baru, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, itu ditemukan di parit bekoan di areal perkebunan kelapa sawit warga Sei Baru.

Kepada wartawan, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Teuku Fathir mengatakan, berdasarkan keterangan saksi mata yang juga sahabat korban, Ranto Panjaitan, saat itu dia berencana menjemput dan mengajak korban menanam bibit kelapa sawit.

Namun, belum sampai ke rumah almarhum, tiba-tiba Ranto Panjaitan melihat sosok pria yang sudah tidak bernyawa tersangkut dan terapung di parit bekoan Blok 0, Dusun 6 Sei Kalung, Desa Sei Baru, Kecamatan Panai Hilir.

Melihat hal itu, saksi langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Dusun Parlin Hutasoit dan diteruskan dengan menghubungi pihak kepolisian dari Polsek Panai Hilir.

Mendengar adanya penemuan sesosok mayat, Kapolsek Panai Hilir AKP Abdul R Siregar bersama tim medis Puskesmas Sei Berombang langsung menuju lokasi. Selidik punya selidik dan setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata korban bernama Adi Lumban Gaol.

"Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap almarhum, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Almarhum diketahui mengidap penyakit ayan," ujar Kasat.

Jenazah almarhum sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan. Informasi lain yang diterima, almarhum diketahui tinggal sendirian. Sebab ibunya sudah lama meninggal dunia. Ayahnya disebut-sebut masih ada, tapi tinggal di Dairi. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar