Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Selasa, 12 Juni 2018

Cucu Hanyut, Nenek Lompat untuk Menolong, Keduanya Tewas


SOPO - Sungai Silau kembali ‘makan’ korban. Kali ini korbannya dua orang, Nek Murah (70) dan cucunya bernama Ikbal, warga Jalan Kuini, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur.

Nenek dan cucu tewas tenggelam.
Menurut informasi, Senin (11/6) malam sekira pukul 20.42 WIB, sesosok wanita tanpa busana ditemukan warga mengapung di aliran Sungai Silau tepatnya di sekitaran jembatan pangkal titi Jalan Imam 6 Kisaran. Awalnya warga menemukan jasad Nek Murah. Tak lama kemudian, warga juga mendapati jasad Ikbal.

“Kedua korban ini ada hubungan keluarga. Nenek sama cucu. Korban yang kecil (Ikbal) merupakan anak dari Andang. Ikbal ditemukan tak jauh dari lokasi penemuan pertama,” kata Kapolsek Kisaran Kota Iptu Rianto SH, Selasa (12/6/18).

Kejadian ini berawal saat Nek Murah dan cucunya pergi ke sungai yang berada tak jauh dari rumah mereka, untuk mencuci piring. Tanpa disadari, Ikbal sudah berada di bibir sungai. Tiba-tiba, Ikbal tergelincir dan masuk ke dalam sungai sembari menjerit memanggil neneknya.

“Lihat cucunya hanyut, korban melompat ke dalam sungai dan berupaya membantu Ikbal. Tapi terakhir keduanya malah hanyut terbawa arus. Korban sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” ujar Iptu Rianto. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar