Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Selasa, 26 Februari 2019

Ngeri! Janda Penjual Kopi Terkapar Berlumurah Darah


SOPO - Seorang janda penjual kopi ditemukan tewas mengenaskan dalam rumahnya di Jalan Beringin, Kelurahan Pagurawan, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (26/2/19).

Ilustrasi.
Dia diduga jadi korban pembunuhan karena ada bekas tanda penganiayaan di sekujur wajah dan kepalanya.

Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang mengatakan, kronologi kasus dugaan pembunuhan ini berawal saat anak korban pulang ke rumahnya. Ketika itu pintu rumah dalam kondisi tergembok dari luar.

Anak korban kemudian naik untuk melihat dari celah lubang atas pintu. Betapa terkejutnya dia saat melihat tubuh ibunya sudah terkapar tak bergerak. Saat ditemukan korban hanya mengenakan pakaian dengan kondisi setengah telanjang. Tampak juga darah di tubuhnya telah mengering.

“Saksi yang pertama melihat yakni anak korban saat akan pulang ke rumah dan menemukan ibunya sudah meninggal,” ujar Robin, Selasa (27/2/19).

Identitas korban diketahui bernama Nuraida, yang kesehariannya bekerja sebagai penjual kopi. Kondisi rumah korban juga terlihat berantakan. Motor dan barang berharga miliknya juga raib. Polisi memastikan, hasil penyelidikan awal kematian korban diduga akibat penganiayaan.

“Kami masih menyelidikinya dan akan secepat mungkin mengungkap kasus ini,” kata polisi setempat. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar