Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Senin, 12 November 2018

Sarah Nainggolan Tulis Surat Mengharukan Sehari Sebelum Pembunuhan, Ini Isinya...


SOPO - Sehari sebelum pembunuhan keluarga Diperum Nainggolan (38), istri Maya Boru Ambarita (37), Sarah Boru Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7), ternyata putri sulungnya benama Sarah sempat menulis surat kepada ayah dan ibunya.

Screenshot Maya Ambarita.

Hal itu terungkap dari postingan sang ibu di Facebook tanggal 12/11/18 sekitar pukul 00.45 Wib. Demikian postingan Maya:

Dapat surat dari boru panggoaran
masih kls 3sd..
lucu jg ya senyum2 membaca-y asal lah ga cuma tulisan doank...hehehehe
TUHAN Memberkatimu ya boru...jd anak yg takut akan TUHAN.

Postingan itu juga disertai dengan foto surat yang ditulis putrinya. Berikut isi surat tersebut:

Mama papa maafin kakak, kakak sudah bikin mama dan papa marah. Kakak janji tidak akan melawan lagi, kakak akan nurut sama mama dan papa, akan rajin berdoa menyembah, membaca Alkitab, nggak takut lagi sama setan. Kakak akan takut sama Tuhan Yesus. Makasih mama dan papa sudah merawat kakak dari bayi, balita, anak-anak. Mama sudah cape masak buat kakak, papa kerja buat kakak. 

Makasih mama dan papa.

Seperti diberitakan, peristiwa sadis dan menghebohkan terjadi di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/11/18) pagi. Sekeluarga ditemukan tewas di rumah kontrakan mereka di Jalan Bojong Nangka 2 RT 002/07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.

Korban bernama Diperum Nainggolan (38), istri Maya Boru Ambarita (37), Sarah Boru Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7).

Hingga saat ini, Polda Metro Jaya masih menyelidiki kasus pembunuhan satu keluarga tersebut. Jenazah keluarga sudah dibawa ke RS Polri untuk diautopsi. (berbagai sumber/int)


Simak Juga Video Ini:



Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar