Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Senin, 12 November 2018

Facebook Maya Ambarita Penuh Ucapan Duka dan Keterkejutan


SOPO - Peristiwa sadis dan menghebohkan terjadi di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/11/18) pagi. Sekeluarga ditemukan tewas di rumah kontrakan mereka di Jalan Bojong Nangka 2 RT 002/07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.

Screenshoot facebook Maya Ambarita.

Korban bernama Diperum Nainggolan (38), istri Maya Boru Ambarita (37), Sarah Boru Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7).

Berdasarkan sejumlah saksi, mereka melihat gerbang kontrakan korban sudah terbuka sejak subuh dengan kondisi televisi menyala pada pukul 03.30 WIB.

Tak lama setelah kabar ini, akun facebook Maya Ambarita dengan nama akun Maya Sofia Ambarita dipenuhi ucapan duka dan ungkapan rasa terkejut atas peristiwa sadis tersebut.

"Slamat jalan kawan,tenanglah dipangkuan bapa di sorga bersama suami dan kedua anakmu,sungguh tak percaya kalian pergi dengan cara seperti ini," tulis akun Lasmarito Gultom.

"Maya, toho do barita on kawan? (Maya, benarkah berita ini, kawan?" ujar Mikha Ambarita sembari membubuhi ikon menangis.

Sementara, Elfrinabs Siagian berharap agar pelaku pembunuhan segera ditemukan. "Selamat jalan kak Maya Sofya Ambarita n bg Daperum nainggolan,sarah,n sikecil...smg kalian sekeluarga tenang disisinya. Semoga pelaku cepat ditemukan dngn cepat..
Yg begitu tega membunuh kalian sekeluarga..." tulis Elfrinabs Siagian

"Ya Tuhan.....begitu ngerinya kbr ini ku dengar slamat jalan ma di ho kawan Maya Sofya Ambarita dohot sude keluarga kecilmu...semalam masih aku lihat fbmu...sekarang tinggal kenangan....tenanglah bersama bapa di sorga.... — merasa sedih," ujar Lasniana Damanik.

Hingga saat ini, Polda Metro Jaya masih menyelidiki kasus pembunuhan satu keluarga tersebut.

"Dengan adanya pembunuhan ini, Polda Metro Jaya membentuk tim, dari Ditreskrimum dan Polres Bekasi Kota. Kita bentuk tim untuk kasus itu dengan polsek setempat untuk segera mengungkap kasus itu sehingga kita bisa mencari siapa pelakunya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (13/11/18).

Dikatakan, Kejadian itu pertama kali diketahui oleh warga sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu warga melihat gerbang kontrakan korban sudah terbuka dan televisi di dalam ruangan masih menyala. Seorang saksi memanggil korban tapi tak dijawab.

Saat saksi akan berangkat kerja sekitar pukul 06.30 WIB, korban juga tak tampak ke luar rumah. Saksi akhirnya melihat ke jendela rumah dan melihat korban tergeletak.

Saat ini jenazah keluarga sudah dibawa ke RS Polri untuk diautopsi. (berbagai sumber/int)

BACA JUGA: D Nainggolan, Istri br Ambarita, dan 2 Anaknya Dibunuh di Bekasi


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar