Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Selasa, 06 November 2018

Bayi Hotner Simangunsong Tewas Terseret Arus Saat Menyebrang Sungai


SOPO - Peristiwa pilu ini dikabar terjadi Siantar Narumonda, Toba Samosir (Tobasa). Adalah keluarga Hotner Simangunsong (35) dan isterinya Chelsea Simamora (35), sangat terpukul atas peristiwa duka yang mereka alami.

Suasana rumah duka.

Mereka kehilangan salah satu anaknya yang masih bayi karena terseret air bandang, Senin (5/11/18) di Desa Siantar Tonga-tonga 1, Kecamatan Siantar Narumonda, Tobasa.

Menurut informasi, peristiwa itu terjadi saat mereka pulang dari berobat (kusuk) sekitar pukul 21.00 WIB. Ketika mereka melintasi Lobu Luar dengan mengendarai sepedamotor bersama isteri dan kedua anaknya.

Tiba-tiba Aek Sigordang meluap sehingga arus air menyeret mereka berempat.

Salah seorang warga mengatakan, Hotner masih sempat meraih dan menyelmatkan salah satu anaknya, namun anaknya yang masih berusia 4 bulan tak sempat diselamatkannya, dan terbawa arus air Aek Gordang.

"Tadi malam masyarakat sekitar bersama Personil Polsek Porsea melakukan pencarian terhadap korban hanyut, namun tidak membuahkan hasil. Baru sekitar pukul 08.00 WIB korban dapat ditemukan warga sekitar lima ratus meter dari tempat kejadian dalam keadaan tersangkut dan sudah tidak bernyawa lagi," ujar salah seorang warga. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar