Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Selasa, 06 November 2018

Ayah Histeris, Anak Cuma Keluar Sebentar, Meregang Nyawa


SOPO - Seorang pemuda bernama Edi (30) tewas di jalan ditabrak mobil pick up pada Sabtu (3/11/18) malam di KM 4 Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Korban terkapar ditemukan warga.

Menurut informasi, korban adalah warga Jalan Aman, Kelurahan Pulau Simardan, Tanjungbalai. Saat itu korban mengendarai sepedamotor FU nopol BK 6512 FAH. Tiba-tiba ditemukan tewas bersimbah darah di lokasi kejadian.

Agus, ayah korban, saat berada di kamar mayat RSU Dr Tengku Mansyur Tanjungbalai mengatakan, dia syok karena mendapat kabar anaknya tabrakan dan sudah dibawa ke rumah sakit.

“Anak saya sudah tewas ketika saya sampai di rumah sakit. Almarhum ini sudah punyak anak empat orang. Setahu saya dia tidak pernah kemana-mana kalau sudah pulang kerja,” ujarnya histeris.

Sambil menangis, Agus menceritakan, sore itu sekitar jam 18.00 WIB, dia meminjam kereta adiknya melalui emaknya.

"Saya pinjam kereta ini dulu ya, aku mau keluar sebentar katanya kepada emaknya. Tak taunya dia sudah sampe ke KM 4 pula, dan tabrakan. Ada kawan yang di sekitar KM 4 itu yang mengatakan, dia (korban-red) tabrakan dengan mobil pic-kup. Tetapi mobil tersebut langsung lari ke arah Tanjungbalai,” jelas Agus.

Pihak kepolisian lalu lintas Polres Tanjungbalai masih melakukan penyelidikan. Saat ini sepedamotor korban sudah diamankan ke Mapolres Tanjungbalai. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar