Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Minggu, 04 November 2018

Cucunya Teriak: Ompung Minum Racun, Ompung Minum Racun...


SOPO - Seketika warga Lingkungan II, Kelurahan Bonan Lumban, Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), heboh Sabtu (3/11/18) sekitar pukul 17.30 WIB.

Polisi memeriksa jasad korban.

Pasalnya, seorang anak kecil bernama Carli Sitompul, yang masih duduk di bangku SD,  tiba-tiba berlari dan berteriak-teriak menemui ibunya, Haraito br Simanjuntak (35).

“Oppung minum racun. Oppung minum racun...!” teriak Carli.

Mendengar itu, Sontak Haraito yang tak lain adalah putri korban, langsung bangkit menuju kamar ibunya. Saat dilihatnya, kondisi Rosmauli sudah lemas dengan mulut korban mengeluarkan cairan berbuih. Ia juga menemukan botol racun serangga merk pionik.

"Saya panik dan langsung menelepon suami saya Riston Sitompul,” ujar Haraito kepada wartawan.

Tak lama kemudian, Riston pulang dan berusaha memberikan pertolongan. “Suami saya langsung memberikan susu kental kepada ibu sembari menghubungi petugas Puskesmas terdekat,” tambahnya.

Pihak kemudian melarikan korban ke RS Pandan, ibukota Tapteng. Tapi sayang, nyawa korban tak tertolong dan meninggal di RS.

Menurut keluarga, Rosmauli br Siahaan (64), nekat mengakhiri hidup dengan minum racun serangga karena frustasi akibat penyakit yang dideritanya tan kunjung sembuh.

Personil Pandan bersama Bhabinkamtibmas kemudian datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar