Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Senin, 08 Oktober 2018

Ngeri Kali, Suami-Istri Berkelahi Hingga Keduanya Tewas


SOPO - Pasangan suami-istri bernama Aniadi Waruhu dan Avedi Zebua ditemukan tewas mengenaskan dan bersimbah darah pada Senin (8/10/18) dinihari.

Pasutri terkapar bersimbah saat ditemukan warga dan petugas.
Peristiwa itu sontak membuat geger warga Dusun III Akasia, Desa Kasang Padang, Kecamatan Bonai Darussalam, Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau.

Menurut informasi, pasangan suami-istri dikabarkan berkelahi di dalam rumahnya. Tidak ada yang melerai, dan perkelahian berlanjut hingga keduanya saling menganiaya dan tewas di rumahnya.

Sebagaimana dilansir riauterkini.com, peristiwa sadis yang menghebohkan itu berawal sekitar pukul 00.30 wib. Saat itu, warga sekitar mendengar teriakan minta tolong dari anak korban.

Mendengar ada teriakan, warga sekitar mulai berdatangan, namun tidak ada seorang pun yang berani masuk ke dalam rumah korban untuk melerai. Hingga akhirnya Bhabinkamtibmas tiba.

Setibanya Bhabinkamtibmas, seorang petugas bersama warga‎ masuk ke rumah korban, dan mendapati Aniadi Waruhu dan istrinya Avedi Zebua sudah tewas terkapar bersimbah darah. Di tubuh keduanya ditemukan banyak bekas luka tusukan.

Selanjutnya, sekira jam 03.00 wib, Kapolsek Bonai Darussalam dan anggotanya tiba di lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), termasuk menghubungi perangkat desa dan keluarga korban.

Sekira jam 05.00 wib, kedua jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Duri, Bengkalis.

Kapolres Rohul AKBP M Hasyim Risahondua melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Nanang Pujiono kepada wartawan membenarkan ada sepasang suami istri berkelahi hingga keduanya meninggal dunia.

Meski demikian, belum diketahui kronologis dan penyebab perkelahian pasangan suami istri tersebut, hingga kedua korban meninggal dunia bersimbah darah di dalam rumahnya. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar