Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Selasa, 09 Oktober 2018

Ini Penyebab Suami Istri Itu Berkelahi hingga Tewas


SOPO - Pertengkaran berujung maut antara suami istri Avedi Zebua (40) dan Aniadi Waruwu di Dusun III Akasia Desa Kasang Padang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, ternyata dipicu persoalan asmara.

Suami istri berkelahi hingga tewas.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Riza Effyandi. "Motifnya cemburu buta. Mereka (pasutri) sudah lama pisah rumah karena suka ribut dan saling pukul," kata Riza.

Seminggu lalu, Avedi Zebua menelpon istrinya dan mengatakan akan kembali rujuk. Namun, istrinya menolak. "Suaminya mau rujuk lagi. Kalau (istrinya) tidak mau, maka akan dibunuh atau mereka berdua akan mati," terang Riza.

Riza menjelaskan, Avedi Zebua datang ke rumah istrinya di Dusun III Akasia Desa Kasang Padang, Kecamatan Bonai Darussalam, Senin dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.
Saat itu, langsung terjadi keributan di dalam rumah.

Kemudian, anak mereka bernama Murniawan Zebua keluar dari rumah karena melihat orang tuanya berkelahi menggunakan pisau. "Anak korban berteriak memanggil saksi bernama Jepri Halawa dan meminta tolong untuk melerai korban," kata Riza.

Namun, saksi dan warga lainnya tidak berani masuk ke rumah korban, karena perkelahian menggunakan sajam (senjata tajam)," jelas Riza. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar