Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Selasa, 09 Oktober 2018

Bocah 5 Tahun Tewas Mengenaskan Dibacok di Depan Rumah


SOPO - Seorang bocah berusia 5 tahun berinisial MP, terjatuh bersimbah darah dan tewas mengenaskan di depan rumah mereka di Dusun Aek Muara Pardomuan, Desa Tandihat, Angkola Selatan, Tapanuli Selatan. Peristiwa menghebohkan itu terjadi Senin (8/10/18) siang.

M Panggabean histeris menangisi jasad putranya.

Sang ayah, Mariduk Panggabean (47), spontan histeris melihat putranya tewas mengenaskan setelah dibacok SGT (26), yang tidak lain tetangga mereka.

"Iya benar, korban masih anak-anak berusia lima tahun. Pelaku diduga adalah warga yang sama dan masih bertetangga," ujar Camat Angkola Selatan, Zamhir, Selasa (8/10/18)

Zamhir menceritakan, pelaku diduga mengalami gangguan jiwa (ODGJ), dan lepas dari pasungan. Hingga saat ini pelaku masih dicari. "Korban meninggal di tempat," katanya.

Dikatakan, lokasi kejadian masuk ke Desa Tandihat, Angkola Selatan, namun untuk urusan kependudukan masuk ke Kecamatan Angkola Barat.

Camat Angkola Barat Maruhum Hot Taufiq membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat.

Maruhum mengaku, sampai saat ini, pihak kepolisian, TNI dan warga masih melakukan pencarian terhadap pelaku yang melarikan diri ke dalam hutan pasca kejadian.

Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Ismawansa SIK melalui selularnya, juga membenarkan kejadian tersebut. “Tersangka diduga berinisial SGT yang diketahui mengalami  gangguan jiwa dan stres. Sampai saat ini masih dilakukan pencarian,” ucapnya. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar