Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Rabu, 11 Juli 2018

Robinton Sinaga Terkapar Bersimbah Darah di Tepi Jalan


SOPO - Seorang pri ditemukan tak bernyawa dengan kondisi penuh darah di jalan raya Siantar-Perdagangan, tepatnnya Km 7, Nagori Dolok Hataran, Kecamatan Siantar, Simalungun, Rabu (11/7/18) sekira pukul 06.30 Wib.

Jasad Robinton ketika ditemukan warga.
Belakangan diketahui, korban adalah Robinton Sinaga (60), warga Jalan Asahan Km 6, Nagori Dolok Hataran, Kecamatan Siantar. Ia diduga menjadi korban tabrak lari.

Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal oleh warga yang saat itu melintas di lokasi kejadian. Saat ditemukan, korban terkapar bersimbah darah, dengan posisi sepedamotor  Honda Supra X 125 BK 6704 TAS milik korban berada di dalam parit.

Menurut dugaan, malam itu korban mengendarai sepedamotornya  dan hendak didahului oleh mobil yang tidak diketahui identitasnya. Keduanya diduga bersenggolan sehingga korban terpental dan menderita luka berat.

Namun karena saat kejadian tidak orang mengetahui, korban tidak dapat ditolong dan meninggal dunia di TKP. Barulah pada pagi hari, warga melihat korban dan melaporkan kejadian itu ke polisi. Tak lama kemudian perosnel Unit Laka Lantas Satlantas Polres Simalungun tiba di lokasi.

Kanit Laka Ipda Jonni FH Sinaga kepada wartawan membenarkan peristiwa tersebut dan sudah ditangani oleh pihaknya. (bbs/int)

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar