Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Senin, 09 Juli 2018

Ardi Simanjuntak Tewas, Punggungnya Ditusuk


SOPO - Ardi Simanjuntak (25), warga Dusun VI, Desa Sei Lama, Kecamatan Sei Dadap, tewas setelah ditusuk di bagian punggung, Minggu malam (8/7) sekira pukul 22.30 WIB.

Ilustrasi.
Peristiwa itu terjadi ketika korban usai menonton hiburan musik keyboard pada acara hajatan di salah satu rumah warga. Ardi diduga terlibat dalam perkelahian di Dusun II, Desa Pasiran, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan. Korban meninggal dunia saat hendak dibawa ke rumah sakit terdekat.

Ardi menderita luka tusuk di bagian punggung belakang dan jasadnya diautopsi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Kapolsek Air Batu AKP Mahyuddin Siregar kepada wartawan, Senin (9/7/18), mengatakan, kasus perkelahian yang menyebabkan tewasnya Ardi Simanjuntak sudah mereka tangani dan masih dalam penyelidikan.

“Korban menghembuskan nafas terakhir saat hendak dilarikan ke rumah sakit terdekat dan langsung dibawa ke RSUD Djasemen Saragih Pematangsiantar demi keperluan otopsi. Saat ini saksi-saksi sedang dalam pemeriksaan intensif,” katanya.

Kasat Reskrim Polres Asahan AKP M Arif Batubara mengatakan, kasus perkelahian itu kini sedang ditangani pihak kepolisian. "Benar. Tapi kasusnya masih proses lidik. Dan, hingga kini belum ada ditetapkan tersangka,” ujar AKP M Arif Batubara. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar