Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Kamis, 04 Juli 2019

Geger! Lepas dari Pasungan, Asrul Membacok Ibu dan Abangnya


SOPO - Peristiwa berdarah membuat warga Desa Huta Tinggi, Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), geger. Seorang anak nekat membacok ibu dan abang kandung hingga kritis.

Ibu korban pembacokan anak sendiri.
Nama anak tersebut Asrul (20), seorang penderita gangguan jiwa. Usai menganiaya kedua korban, pelaku melarikan diri ke hutan.

"Asrul lepas dari pasungan, lalu menuju dapur dan mengambil sebilah parang dan langsung membacok korban, ibu kandungnya, SH (50) pada bagian kepala, kemudian abang tersangka atas nama (EN)," kata Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi, Rabu (3/7/19).

Dijelaskan, awalnya kakak pelaku EN atau korban mendengar jeritan ibunya yang sedang berada di dapur rumah. Lalu, EN menuju dapur kemudian ia sudah melihat ibunya bersimbah darah.

“Seketika itu juga dengan sepontan Asrul langsung membacok kakaknya yang berusaha menolong ibunya,” ujarnya.

Setelah membacok ibu dan kakak kandungnya, tersangka Asrul, sempat melarikan diri karena mendapat perlawanan dari warga. Pelaku kabur ke dalam hutan dengan membawa sebilah parang yang digunakan membacok saudara dan ibunya.

"Pelaku sempat kabur ke dalam hutan dengan membawa sebilah parang setelah membacok kedua korban. Namun pelaku berhasil ditangkap warga dibantu anggota kita, lalu keluarga pelaku dan warga mengikatnya di desa itu," katanya.

Kedua korban kini berada di RSUD Panyabungan dan sudah mendapat perawatan medis.

Untuk pembuatan LP, pihak keluarga masih berembuk dikarenakan tersangka merupakan keluarga dan diduga menderita gangguan jiwa. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar