Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Senin, 29 April 2019

Tangis Pilu Istri Polisi: Pak, Kenapa Kau Tinggalkan Aku...


SOPO - Seorang personil Polres Simalungun bernama AIPTU Tunggul Simbolon (46) mengalami kecelakaan. Dia menabrak pohon mahoni di pinggir jalan, dan menyebabkannya meninggal dunia.

Jeazah Tunggul Simbolon saat masih di RS.
Kecelakaan yang menimpa Kanit Provost Polsek Bosar Maligas, Polres Simalungun, itu terjadi di Jalan Parapat, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Simarimbun, Kota Pematangsiantar pada Senin (29/4/19) dini hari pukul 02.15 WIB.

Menurut informasi, saat kejadian, korban sedang mengemudi mobil Suzuki Panther BK 1915 LW miliknya. Tunggul Simbolon baru selesai melakukan pengawalan kotak suara Pemilu 2019 dari Kecamatan Ujung Padang ke Kantor KPUD di Kecamatan Raya, kemudian pulang ke rumahnya.

Saat itulah, saat dia melaju dari arah Jalan DI Panjaitan menuju arah Parapat Kabupaten Simalungun, diduga karena kelelahan, korban tidak lagi fokus membawa mobil hingga akhirnya kecelakaan.

Anggota Unit Laka Polres Pematangsiantar langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke forensik RSU Djasamen Saragih. Setiba di forensik RSU Djasamen Saragih, istri AIPTU  Tunggul Simbolon langsung histeris menangis sambil mencium tangannya.

"Pak ee.. kenapa kau tinggalkan aku? Kenapa kau tinggalkan aku sendiri, apalagi anak kita si Ferry sebentar lagi mau wisuda," jerit istri korban dalam tangisnya.

"Jangan tinggalkan aku. Aku tidak mau. Aku sayang samamu. Cuma kau yang aku sayang, tak ada satu orang pun yang bisa menggantikanmu," ujar istrinya histeris.

Suasana rumah sakit penuh kesedihan. Sejumlah keluarga dan rekan korban tampak menangisi korban. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar