Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Senin, 08 April 2019

Suami Lari dari Atap Rumah, Istri Diamankan


SOPO - Sebuah rumah digerebek di Kelurahan Tukka, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah (Tapteng). Istri pemilik rumah diamankan, sementara suaminya lari dari atap rumah.

Para tersangka yang diamankan polisi.

Penggerebekan itu dilakukan pada Rabu (3/4/19) sekira pukul 23.00 WIB hingga Kamis (4/4) sekira pukul 03.00 WIB bekerjasama dengan Polsek Pandan.

Paur Humas Polres Tapteng Iptu Rensa Sipahutar kepada wartawan, Senin (8/4/19), mengatakan, rumah tersebut adalah milik IT dan istrinya H br P. Saat penggerebekan, polisi mengamankan H br P  dan dua orang lain berinisial N br H dan IS (29), keduanya warga Kelurahan Lubuk Tukko.

Menurut polisi, mereka diduga terlibat penyalahgunaan narkoba atas informasi dari masyarakat.

Iptu Rensa mengatakan, saat dilakukan penggeledahan rumah, pintu tidak dibuka selama 15 menit. Kemudian Kepling mengintip melalui celah pintu dan melihat H br P sedang tidur di ruang tamu bersama seorang anak laki-laki. Kemudian H br P terbangun dan naik ke lantai dua rumah melalui tangga. Beberapa menit kemudian dia turun dari lantai dua rumah melalui anak tangga dan selanjutnya membuka pintu rumah.

Setelah diinterogasi, IS dan N br H mengakui perbuatannya. IT yang melarikan diri saat itu sedang membuat paket-paket kecil sabu untuk dijual sambil mengisap ganja bersama IS di kamar bawah.

Barang bukti yang diamakan adalah satu paket kecil narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik bening yang disimpan dalam dompet warna hitam berat bruto 0.08 gram, sisa bekas bakaran sabu yang terdapat di kaca, sebuah kotak susu berisikan satu buah mancis warna biru pada ujungnya terdapat jarum.

Ada juga sebuah tutup botol plastik warna orange yang terdapat pipet, sebuah bong, tiga buah timbangan digital, dua plastik bening, sebuah kotak plastik formula berisikan beberapa buah plastik bening, satu Paket ganja kering yang dibungkus plastik bening dengan berat bruto 1 gram, sebatang rokok berisikan daun ganja kering bekas bakaran. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar