Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Jumat, 12 April 2019

Sedih! Ibunya Meninggal, Fantina Syok dan Ikut Meninggal


SOPO - Seorang ibu muda bernama Fantina Lase (33) meninggal dunia setelah syok mendengar kabar ibunya meninggal di rumah sakit Metta Medika Sibolga, Kamis (11/4/19).

Kedua Korban disemayamkan di rumah duka.
Sona Aro Telaumbanua (30), suami Fantina, saat ditemui wartawan di rumah duka di Jalan Gambolo Arah Laut Sibolga mengaku sedih dengan kepergian istri dan ibu mertuanya tersebut. “Sedih begini, dua-dua meninggal,” kata Sona Aro dengan wajah sedih.

Dia menjelaskan awal mula kejadian yang merenggut nyawa istrinya. Bermula saat seseorang mendatangi istrinya ke tempat kerjanya di Simpang Tagor. Pria tersebut melaporkan ibu dari Fantina bernama Iriati Hia (62) mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

Dengan tergesa-gesa, istrinya meninggalkan pekerjaannya dan pergi ke rumah sakit Metta Medika Sibolga. Tiba di rumah sakit dan belum sempat melihat kondisi ibunya, Fantina shock dan akhirnya jatuh pingsan.

Saat tiba di rumah sakit, Sona Aro kaget melihat istrinya telah terbaring lemas di bangku ruang tunggu. Saat itu, dia masih sempat menemani istrinya ke kamar mandi.

Namun setelah mereka keluar dari kamar mandi, istrinya kembali pingsan dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Ayah satu anak tersebut mengatakan, istrinya punya riwayat penyakit jantung dan darah tinggi. “Makanya, membiru wajahnya waktu kambuh sakit jantungnya itu,” katanya.

Kasubbag Humas Iptu Ramadhansyah Sormin menerangkan, kejadian kecelakaan yang menimpan ibu Fantina terjadi sekira pukul 17.25 WIB di Jalan R Suprapto, tepatnya di depan Toko Hidayah, Kelurahan Pancuran Gerobak, Sibolga Kota.

Kejadian bermula saat sepedamotor jenis Vario BB 2622 NN yang dikemudikan oleh Azhari Ramadhan melaju dari arah Simpang Tagor menuju simpang lima. Tiba di lokasi kejadian, Azhari bermaksud hendak mendahului becak yang sedang menepi. Tiba-tiba, korban Iriati Hia yang saat itu sedang mencari barang-barang bekas ditabrak saat mencoba menyeberang jalan. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar