Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Senin, 01 April 2019

RIP! Anak SD Tewas Ditabrak Saat Menyeberang


SOPO - Kecelakaan terjadi di Jalan Sibolga-Barus tepatnya di Desa Mela 2, Kecamatan Tapian Nauli, Tapanuli Tengah. Korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Sibolga.

Korban saat ditangani di RS.
Kepada wartawan, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat melalui Paur Humas Iptu Rensa Sipahutar mengatakan, peristiwa naas yang terjadi di depan lapangan sepakbola Desa Mela 2 itu terjadi pada Minggu (31/3/189) sekira pukul 17.00 WIB.

Rensa mengatakan, saat itu sepedamotor Honda CB150R BB 4097 MW yang dikendarai Abdi Sanjaya Hutagalung (29) menabrak korban bernama Afiz Siregar (10) warga Desa Mela 1, Kecamatan Tapian Nauli.

"Awalnya Honda CB150R yang dikemudikan Abdi melaju dari arah Sibolga menuju ke Barus dengan kecepatan berkisar 50-60 Km/jam. Kemudian dari sisi jalan sebelah kanan, seorang anak laki-laki yang bernama Afiz melintas dan menyeberangi jalan. Tabrakan pun tidak dapat dihindari," ucapnya.

Akibat kecelakaan lalulintas itu, lanjut Iptu Rensa, korban mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke RSU Ferdinan Lumbantobing Sibolga.

"Korban mengalami luka robek pada bagian pelipis sebelah kanan, luka robek pada bagian kepala belakang, kemudian dilakukan pertolongan medis di RSU FL Tobing Sibolga," tuturnya.

Namun akibat luka serius yang dialami, nyawa korban tak terselamatkan meski pihak rumah sakit sudah berupaya memberikan pertolongan. "Korban kecelakaan bernama Afiz ini meninggal dunia di RS Sibolga," katanya.

Iptu Rensa mengatakan bahwa pengendara sepedamotor telah diamankan guna proses lebih lanjut. "Pengendara sepedamotor sudah diamankan di kantor Lantas Tapteng," tutupnya. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar