Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Rabu, 24 April 2019

Oh Tuhan, Anwar Tambunan Terkapar Dihantam Bus di Pahae dan...


SOPO - Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Hutabarat, Kecamatan Pahae Julu, Tapanuli Utara. Seorang pelajar bernama Anwar Tambunan (16) menghembuskan nafas terakhirnya setelah ditabrak lari mobil bus yang identitasnya masih dalam penyelidikan polisi.

Korban tabrak lari.
Peristiwa itu terjadi pada Selasa (23/4/19) sekitar pukul 13.00 WIB Jalan Umum Tarutung–Sipirok Km 21-22 Desa Hutabarat.

Kasubbag Humas Aiptu Sutomo Simaremare mengatakan, korban merupakan warga Desa Lobupining Kecamatan Pahae Julu. Korban meninggal dunia tak lama setelah kecelakaan yang dialaminya.

Dikatakan, peristiwa terjadi saat satu unit bus dengan merek dan nomor polisi yang belum diketahui, datang dari arah Sipirok menuju Tarutung.

Setibanya di lokasi kejadian, diduga akibat kurang hati-hati saat menikung, supir mobil bus terlalu mengambil jalur ke kanan dan akhirnya menghantam korban yang sedang berkendara dari arah berlawanan.

Saat itu Anwar melaju mengendarai Honda Revo BM 4285 JR. Akibat hantaman tersebut, Anwar mengalami luka cukup serius. Walau  sempat dibawa ke Rumah Sakit Tarutung, namun nyawanya tidak dapat tertolong.

Jenazah korban lalu dibawa ke rumah duka ke Pahae Julu. Setibanya di sana, jenazah disambut isak tangis keluarga dan warga yang silih berganti datang melayat.

“Anwar Tambunan mengalami luka-luka dan meninggal dunia di RSU Tarutung. Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Petugas sudah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan memintai keterangan saksi-saksi,” kata Simaremare, Rabu (24/4/19).

Pihak kepolisian masih melakukan pencarian atau melacak keberadaan mobil bus yang mengakibatkan Anwar meninggal dunia. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar