Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Minggu, 31 Maret 2019

Ibu Meninggal Ditimpa Pohon Sawit


SOPO - Seorang ibu rumah tangga bernama Wasiti (42), meninggal dunia setelah tertimpa pohon kelapa sawit, Jumat siang (29/3/19) sekitar pukul 11.00 WIB.

Korban saat disemayamkan di rumah duka.
Kejadian itu berawal saat perempuan ini yang mengendarai sepedamotor bernomor Polisi BK 5915 VAT melintasi jalan alternatif yakni melalui perkebunan kelapa sawit milik warga

Warga Dusun IX, Desa Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat, Asahan, itu tiba-tiba salah satu pohon kelapa sawit tumbang dan menimpa dirinya.

Rizki Syahputra (18), seorang pelajar yang tinggal satu desa dengan korban mengatakan, dia melihat pohon sawit tumbang lalu menimpa seorang ibu-ibu yang sedang mengendarai sepedamotor.

”Saya juga melintas dari jalan yang sama dengan ibu itu. Tapi tiba–tiba terdengar suara pohon rubuh dan ketika saya pastikan, ternyata ada pengendara sepedamotor tertimpa,” kata Rizki Syahputra.

“Begitu saya pastikan ada orang yang tertimpa, saya langsung memberitahukan dengan warga lainnya. Amir Hamzah (43) orang yang pertama saya kabari dan kemudian mendatangi lokasi yang kemudian melaporkan kepada warga lainnya termasuk perangkat desa,” ungkapnya.

Amir bersama warga lainnya juga sudah mencoba menolong korban dengan cara mengevakuasi korban dan membawanya ke Puskesmas.

"Setelah kejadian itu diketahui oleh warga, kemudian warga mencoba memberikan pertolongan. Korban langsung dievakuasi ke Puskesmas. Tapi naas, nyawa korban tidak tertolong dan sudah mengembuskan nafas terakhirnya sebelum tiba di Puskesmas," ujar Amir Hamzah.

Kapolsek Simpang Empat AKP R Hutagalung dikonfirmasi wartawan melalui Kanit Reskrim Ipda D Silaban membenarkan kejadian itu, dan jenazah korban sudah dibawa pulang oleh keluarga untuk dimakamkan.

”Korban mengalami luka di bagian kepala dan punggung. Diperkirakan akibat tertimpa pohon itu. Sepedamotor korban sudah diamankan sebagai barang bukti,” katanya. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar