Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Jumat, 04 Januari 2019

Wisata Berujung Maut, Mobil Sekeluarga Terjun ke Jurang


SOPO - Rombongan keluarga yang hendak berwisata ke Air Terjun Ponot, Desa Tangga, Kecamatan Aek Songsongan, mengalami kecelakaan pada Rabu (2/1/8). Peristiwa ini mengakibatkan 1 tewas dan lima orang luka-luka.

Mobil Innova terjun ke jurang.
Para korban menumpangi Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi BK 1824 JX. Mobil terperosok ke jurang dengan kedalaman 6 meter di jalan lintas Sigura-gura, Kabupaten Asahan, saat menuju Tobasa.

Menurut informasi, mobil tersebut dikemudikan Apredy Sitanggang dari arah Asahan menuju Desa Tangga, Kecamatan Aek Songsongan, Tobasa.

Penumpang mobil berjumlah 11 orang, terdiri dari 5 orang dewasa dan 6 anak-anak, berencana akan berwisata ke Air Terjun Ponot. di TKP. mobil berselisih dengan mobil lain yang identitasnya tidak diketahui, yang datang dari arah berlawanan.

Karena kondisi jalan sempit dan menanjak, sopir Apredy menepi ke bahu jalan, dan turun ke beram. Namun beram jalan pijakan ban mobil tiba-tiba longsor, sehingga menyebabkan mobil jatuh ke jurang dengan kedalaman sekitar 6 meter.

Kejadian tersebut mengakibatkan Desima Br Lumbantoruan (34) tewas, dan penumpang lainnya mengalami luka ringan dan mobil mengalami kerusakan parah. Korban meninggal dunia merupakan warga Dusun III Desa Londut, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Kasat Lantas Polres Asahan AKP Rusbeny membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi-saksi. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar