Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Jumat, 04 Januari 2019

Bus Rombongan Pesta Nikah Hantam Truk dan Gerobak


SOPO - Sebuah bus merk Bilah Pane Sejati bernomor polisi BK 7186 LY mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal di jalan kawasan Lingkungan Simpang Mangga, Kecamatan Rantau Selatan, Jumat (4/1) dini hari.

Bus hancur.
Akibat insiden ini, seorang penumpang Natas Siadari (37) harus dilarikan ke RSUD Rantauprapat karena empat jari tangan kanannya putus. Serta puluhan orang mengalami syock atau goncangan hebat dan luka-luka ringan.

"Setelah kejadian, kami keluar mobil dibantu warga. Kondisi kami ada yang luka bang. Bahkan, ada saudara kami empat jari tangannya putus," ujar M Boru Haloho, salah satu penumpang bus tersebut.

Menurut informasi, bus mengangkut rombongan penumpang sekitar 20-an orang ini mulai berangkat dari Desa Ujung Padang Pamingke, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Mereka rencananya akan menghadiri pesta pernikahan di Simarpinggan, Tapsel.

Naas, saat berada di kawasan Simpang Mangga, Kecamatan Rantau Selatan, pengemudi bus diduga tidak dapat mengendalikan stir hingga mengalami kecelakaan tunggal.

Bus menabrak truk jenis Cold Diesel milik Toko Star Prabot yang sedang parkir. Juga menabrak tiang telepon dan beberapa gerobak jualan yang berada di tepi jalan. Kondisi bus tampak ringsek akibat kecelakaan tersebut. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar