Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Rabu, 23 Januari 2019

Gila Pemuda Ini, Bayi pun Dicabuli


SOPO - Seorang pemuda berinisial HL (18) diamankan ke kantor polisi karena diduga melakukan perbuatan tidak senonoh atau tindakan cabul terhadap seorang bayi.

Korban diamankan ke kantor polisi.
Peristiwa itu terjadi di Desa Pagarbatu, Kelurahan Pinangbaru, Kecamatan Pinangsori, Tapanuli Tengah (Tapteng), Selasa (22/1/19) sekira pukul 14.00 WIB. HL sempat berusaha melarikan diri, tapi warga menangkapnya.

Menurut informasi, bayi perempuan tersebut, sebut saja Ayu, masih berusia 18 bulan, putri pasangan HS (33) dengan boru N (30). Saat kejadian, Boru N sedang menyadap karet di belakang rumah. HL masuk ke rumah.

“Saat menyadap getah, saya mendengar Ayu menangis. Spontan saya berlari ke rumah melihat keadaan anak saya,” kata Boru N.

“Biasanya dia tidak pernah menangis saat kutinggal menderes,” tambahnya sembari menjelaskan rumah mereka berada di tengah-tengah kebun karet tempatnya menderes.

Diceritakan, saat dia tiba di rumah, dia melihat posisi HL berada di atas tubuh Ayu. N berteriak dan mendorong pelaku dari atas tubuh korban yang sudah dalam posisi tanpa busana.

HL langsung kabur. Puluhan warga yang mendengat teriakan Boru N langsung bergerak mencari HL ke luar kampung dan diamankan warga dan diserahkan kepada Kepala Lingkungan setempat. Kepala lingkungan setempat menyerahkan HL ke polisi.

Kapolsek Pinangsori AKP Sugino kepada wartawa membenarkan adanya dugaan tindak pidana pencabulan terhadap bayi tersebut. (bbs/int) 


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar