Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Rabu, 28 November 2018

Wanita Berdaster Merah Terapung di Danau Toba


SOPO - Peristiwa duka terjadi lagi di Danau Toba. Warga terkejut saat melihat sesosok jasad tak bernyawa terapung tak bernyawa di permukaan danau.

Jasad korban saat akan dievakuasi.
Belakangan diketahui, mayat itu berjenis kelamin perempuan, dan saat ditemukan, mengenakan daster berwarna merah.

Peristiwa itu pertama kali diketahui pemancing, warga Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon. Saat memancing di perairan Danau Toba, tepatnya di Pantai Bebas, Kelurahan Parapat, Selasa (27/11/18) sore, ia melihat  jasad itu mengambang tidak jauh dari tempatnya.

"Hingga saat ini kita masih belum bisa mengindentifikasi identitas jenazah tersebut. Saat ini jenazah sudah berada di Instalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar," kata Kapolsek Parapat AKP Bambang Prayitno saat memberikan keterangannya kepada kru koran ini, Rabu (28/11/18).

Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan itu sempat menghebohkan masyarakat sekitar Pantai Bebas. Diperkiraan, wanita itu berusia 60 tahun. Selain mengenakan daster merah bermotif bunga, ia mengenakan jaket berbahan jins warna biru.

Jenazah memiliki ciri-ciri badan kurus, kulit sawo matang, rambut lurus pendek warna hitam.

Setelah dilaporkan, pihak kepolisian sektor Parapat langsung mendatangi lokasi penemuan dan bersama warga mengevakuasi jasadnya kesadaran dan langsung diboyong ke rumah sakit.

"Kepada masyarakat yang merasa kehilangan kerabatnya dengan ciri-ciri tersebut dapat datang ke RSUD Dajasamen Saragih Pematangsiantar untuk melihat secara langsung," tambah Bambang. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar