Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Jumat, 16 November 2018

Ini Alasan Haris Simamora Menghabisi Sekeluarga Itu...


SOPO - Haris Simamora (HS) sudah mengaku bahwa dia menghabisi nyawa keempat kerabatnya sendiri. Yang cukup mengejutkan, ia menghabisi nyawa Deparum Nainggolan dan Maya Ambarita menggunakan sebuah linggis.
Haris Simamora.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jumat (16/11). “HS akhirnya mengakui yang membunuh (satu keluarga). HS membunuh korban Deparum dan Maya dengan menggunakan linggis,” ungkap Argo.

Dikatakan, Linggis itu kemudian dibuang di kawasang Kalimalang untuk menghilangkan jejak. “Linggis dibuang HS di Kalimalang,” lanjut Argo.

Sementara, untuk menghabisi nyawa kedua anak korban, HS membekap Sarah Nainggolan dan Arya Nainggolan sampai tewas. “Anaknya dibekap, sampai kehabisan nafas,” tutur Argo.

Haris sudah ditetapkan sebagai tersangka atas pembunuhan satu keluarga ini.

Terkait motif pembunuhannya, peristiwa tersebut dilatarbelakangi dendam. “Sementara ini motifnya dendam ya,” bebernya.

Sementara, Haris Simamora mengaku menghabisi nyawa kerabatnya itu karena dendam. Haris sering dihina. Dia sering dikatakan sebagai anak yang tak berguna.

"Setiap datang ke rumah (korban), dia dihina. Dianggap tidak berguna dan sebagainya," kata Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat di Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jumat (16/11).

Hinaan itu cukup sering dilontarkan, sehingga Haris sakit hati lalu merencanakan pembunuhan.

Haris merencanakan pembunuhan tersebut. Haris masuk ke rumah korban saat melihat keluarga itu sudah tidur. Dengan linggis yang diambil dari brankas korban, Haris melakukan aksi kejinya itu.

Pertama-tama Haris membunuh Daperum Nainggolan, kemudian istrinya Maya Ambarita, lalu kedua anak pasangan tersebut, Sarah dan Arya. (dtc/bbs/int) 
Tonton Video Pemakaman Keluarga Daperum Nainggolan:



Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar