Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Jumat, 26 Oktober 2018

Rosalina Satu Peti dengan 2 Anaknya, Suaminya di Peti Lain


SOPO - Isak tangis dari keluarga besar Samosir dan Gultom menyertai acara pemakaman James beserta istrinya Rosalina Br Gultom serta dua anaknya, Rauli Agnes Br Samosir dan Fransiskus Esodorus Samosir, Jumat (26/10/18).

Para korban saat disemayamkan di rumah duka.
Sebelum acara pemakaman, tampak dua peti jenazah diletakkan di rumah duka yang merupakan lokasi kejadian di Dusun Janji Mauli Desa Tambun, Kecamatan Onan Runggu Kabupaten Samosir. James Samosir dalam satu peti mati, sementara istrinya dan dua anaknya diletakkan dalam satu peti mati.

Mereka akan dimakamkan di pemakaman keluarga yang berjarak sekitar 50 meter dari tempat tinggal mereka.

Keempat jenazah sebelumnya di otopsi pihak Kepolisian Resort Samosir ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna mengetahui penyebab kematian empat orang yang ditemukan meninggal secara sadis, Rabu (24/10/18).

Jenazah tiba di rumah duka pada hari Kamis (25/10) sekira pukul 23.00 WIB. Kedatangan keempat jenazah disambut isak tangis histeris dari kedua belah pihak yakni keluarga besar Samosir dan keluarga besar Gultom beserta warga sekitar yang sedari sore telah menunggu kedatangan jenazah.

"Adik saya James beserta istri dan kedua anaknya akan dikebumikan setelah selesai acara adat dan gereja. Mereka akan dikebumikan di pemakaman keluarga dekat kedua orangtua adik kami James," ujar Alexander Samosir, salah seorang kerabat.

Alex menjelaskan, terkait penyelesaian kasus ini, kedua keluarga sepakat untuk menyerahkan segalanya kepada pihak kepolisian. Dia berharap agar kasus ini dapat diungkap sejelas-jelasnya.

Sejak pagi, terlihat rumah duka ramai didatangi para pelayat. Suara tangis selalu terdengar disetiap kali ada yang datang memberikan ucapan turut berdukacita dan kata kata penghiburan. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar