Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Rabu, 24 Oktober 2018

J Samosir, Istri dan 2 Anaknya Balita Tewas Dibantai di Onanrunggu


SOPO - Mengerikan. Sebuah keluarga yang terdiri dari ayah, istrik dan dua anaknya yang masih balita tewas mengenaskan. Mereka diduga korban pembantaian, yang saat ini masih diselidiki polisi.

Sekeluarga tewas dibantai di Samosir.

Peristiwa itu kontan menghebohkan Dusun Janji Mauli, Desa Tambun Sukkean, Kecamatan Onan Runggu, Kabupaten Samosir, Rabu (24/10/18) siang.

Menurut informasi, korban pembunuhan itu adalah James Samosir (32), istrinya Lina Gultom (29) dan 2 anaknya, Riona Samosir Fransiskus Isodorus Samosir, masing-masing berusia 4 dan 2 tahun.

Jenazah sekeluarga itu ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumah. Kini para korban sudah dievakuasi pihak Polres Samosir, dan sudah dilakukan olah TKP dan penyelidikan.

Pihajk Polres Samosir Tobing kepada sejumlah media membenarkan adanya peristiwa itu. Saat ini pihaknya tengan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Satu keluarga yang ada 4 orang, yakni ayah, ibu dan dua anaknya yang berjenis kelamin pria dan wanita. Semuanya dengan kondisi luka sayatan benda tajam.

Belum diketahui penyebab tewasnya satu keluarga ini dan masih diselidiki," kata sumber terpercaya di Polres Samosir. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar