Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Rabu, 01 Agustus 2018

Usai Makan, Mereka Tewas Bergelimpangan


SOPO - Tiga orang pekerja ditemukan tewas di dalam tenda darurat di area perkebunan kelapa sawit di Sei Dadap, Desa Perkebunan Hessa, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Rabu (1/8/18) pagi.

Kondisi para korban ketika ditemukan.
Saat ditemukan, dua orang dalam posisi telungkup, dan seorang lainnya posisi telentang. Di sekitar jasad para korban, ditemukan perlengkapan sehari-hari seperti pakaian, peralatan memasak dan mesin genset.

"Mereka empat orang. Tiga tewas, satu lagi masih dalam penanganan medis di Rumah Sakit Abdul Manan Simatupang," kata Kapolsek Simpang Empat AKP Supriadi Yantoto kepada sejumlah wartawan.

Ketiga korban tewas adalah Iran (40), Ridwan Ekayana (30) dan Dika (25), ketiganya warga Desa Mangkai, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara.

Menurut informasi, mereka sudah tiga hari berada di lokasi tersebut. Bahkan seorang korban lain bernama Kiki (35) yang masih dirawat di rumah sakit, sore sebelum kejadian masih melintas di sekitar lokasi.

Paringgan (62), salah seorang mandor di pekerjaan sutet yang datang setelah mengetahui tewasnya rekan kerjanya, histeris atas kejadian itu. Belakangan Paringgan diketahui adalah kakek dari Dika, salah seorang korban tewas.

Kasat Reskrim Polres Asahan AKP M Arif Batubara di lokasi kejadian mengatakan, pihaknya masih mencari informasi dan sedang menyelidiki terkait tewasnya ketiga korban.

“Apakah karena kemungkinan keracunan makanan kita belum tahu. Tunggu hasil penyelidikannya,” ujar AKP M Arif Batubara.

Saat ditemukan, di sekitar korban masih ditemukan sisa makanan. Diduga sebelum meninggal para korban baru selesai makan. Mual dan Sakit Perut Usai Makan Ikan & Sayur

“Menurut pengakuan korban yang selamat, mereka diduga tewas akibat keracunan makanan. Karena korban sempat merasa mual dan sakit perut usai mengkonsumsi ikan dan sayuran,” ujar AKP M Arif Batubara SIK. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar