Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Minggu, 12 Agustus 2018

Para Pelajar Itu Terpental ke Aspal, 3 Tewas.


SOPO - Kecelakaan maut terjadi di Dusun Paranginan, Desa Manduamas Lama, Kecamatan Manduamas, Tapanuli Tengah (Tapteng). Tiga unit sepedamotor saling hantam. Tiga orang tewas di tempat, 2 Kritis, 2 luka ringan.

Warga mengevakuasi para korban.
Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (10/8/18) sekira pukul 14.00 WIB. Belakangan diketahui, para pengendara adalah siswa SMP Negeri 1 Manduamas.

Menurut informasi, para pelajar itu mengendarai SupraX 125, Supra Vit dan Vario Matic. Pengendara SupraX 125 berboncengan 3, sementara pengendara Supra Vit dan Vario Matic berboncengan dua.

Pengendara SupraX 125 dan Supra Vit melaju beriringan dari Manduamas menuju  Paranginan, sedangkan pengendara Vario Matic datang dari arah berlawanan. Tiba tiba saja terdengar suara keras. Tiga sepedamotor itu bertabrakan. Para pengendara terpental ke aspal.

Warga dan pengendara yang melintas kemudian memberikan pertolongan dan membawa para korban ke Puskesmas Manduamas.

Tenaga medis di Puskesmas Manduamas dr Erita Bangundi mengatakan, akibat kecelakaan itu, tiga korban meninggal dunia , yaitu Palen (15), Gamariel Lumbanraja (15), dan Sampe Berutu (15).

Korban kritis dua orang, Aswar Wahyu (14) dan Madin (15), sudah dirujuk ke RSUD Pandan. Sedangkan Irvan Situmorang ( 14) dan Minsar Hasugian (14) mengalami luka ringan. (bbs/int)



Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar