Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Minggu, 05 Agustus 2018

Brak! Andrey Sagala Terseret 25 Meter, Tewas di Tempat


SOPO - Kecelakaan mengerikan terjadi antara sepeda motor Honda Jenis Kharisma (tanpa nomor polisi) kontra mobil Exvander BK 1551 UW di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Desa Sinar Sabungan, Kecamatan Bona Tua Lunasi, Kabupaten Toba Samosir, Kamis (2/8/18).

Ilustrasi.
Akibatnya, pelajar SMU Negeri 1 Pardinggaran bernama Andrey Sagala meninggal di tempat, sedangkan temannya Fenus Sinaga mengalami luka-luka.

Menurut warga, kejadian tersebut terjadi saat mobil mitsubishi Exvander melaju sangat kencang dari arah Balige menuju arah Medan. Sedangkan sepeda motor yang dikendarai Andrey Sagala dan temannya Fenus Sinaga juga melaju lumayan kencang dari arah Medan menuju arah Balige.

“Anak sekolah itu mau melewati salah satu mobil di depannya, tapi tiba datang mobil kencang dari arah berlawanan sehingga tabrakan tidak terelakkan. Terdengar suara brak sangat keras. Korban terseret sekitar 25 meter dan langsung tidak bergerak,” kata warga tersebut.

Fenus Sinaga yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Sedangkan sopir mobil Mitsubishi Exvander saat mengetahui korban tergeletak , langsung melarikan diri.

"Mungkin dia takut kena massa," ujar warga lain.

Tak lama kemudian, Unit lantas Lumban Julu dan Unit lantas dari Polres Tobasa datang ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban. Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Porsea guna dilakukan otopsi. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar