Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Kamis, 30 Agustus 2018

Biarlah Mati Dia, Malu Aku Dibuatnya...


SOPO - Seorang pria berinisial FM (45) nekat menikam dan menghabisi tetangganya BM (45), Selasa (28/8/18) lalu. Peristiwa itu terjadi di Dusun I, Desa Aek Horsik, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Korban saat berada di RSUD Pandan.
Menurut informasi, FM merasa dipermalukan BM (45), sebab BM menuduhnya mengintip istrinya.

Kepala Desa Aek Horsik Pidelis Tinambunan mengatakan, peristiwa penikaman terjadi FM minum tuak di salah satu lapo di desa itu. Pada saat yang bersamaan, BM juga sedang mengopi di grosir yang terletak di samping kedai tuak tersebut.

Entah bagaimana awalnya, FM tiba-tiba mendatangi BM ke grosir, langsung terjadi perkelahian. Dan korban tiba-tiba sudah terkapar kena tikam. Fidelis sebagai kepala desa langsung turun ke TKP karena warga memberitahunya lewat telepon.

Di lokasi kejadian, kades mengetahui bahwa pelaku sedang minum tuak dan di samping warung tuak itu ada grosir. Di grosir itu korban ngopi sambil bercerita dengan pemilik grosir. Ketika pemilik grosir masuk ke dalam, datang pelaku menjumpai korban. Berkelahi mereka. Korban terkapar mengalami luka tikam. Pelaku pergi dari situ.

Lalu Fidelis menemui pelaku dan mengajaknya ngobrol menanyakan alasan pelaku menikam korban.

“Biarlah mati itu. Ah malu aku dibuatnya. Masak dituduhnya aku mengintip istrinya,” ujar pelaku kepada kepala desa.

Pidelis menceritakan, korban tewas dan tidak dapat tertolong meski sempat dilarikan ke RSUD Pandan.

Kapolsek Pinangsori AKP Sugino ketika membenarkan terjadinya tindak pidana pembunuhan di Desa Aek Horsik dan pihaknya telah mengamankan pelaku di Mapolsek Pinangsori. “Sudah diamankan," ujar AKP Sugino. (bbs/int) 


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar