Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Kamis, 30 Agustus 2018

Aduh...! Anak SD Lompat dari Jembatan, Tewas


SOPO - Ari Anggara (9), murid SD Negeri Kelas III Kampung Baru, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai ditemukan tewas di Sungai Silau, Rabu (29/8). Korban diduga hanyut saat mandi-mandi bersama temannya di sungai tersebut.
 
Jasad korban saat akan dikebumikan.
Menurut informasi, sebelumnya Ari hilang setelah melompat dari jembatan Seisilau Jalan Arteri Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Rabu (29/8) sore sekira pukul 15.00 WIB.

Awalnya korban bersama teman-temannya mandi-mandi di Sungai Silau yang tak jauh dari rumahnya di Jalan Kamboja, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar.

Namun karena merasa kurang puas, anak-anak termasuk korban naik ke jembatan lalu melompat ke sungai. Padahal saat itu kondisi arus sungai sangat deras. Sejak itulah korban tidak muncul lagi ke permukaan.

Beberapa saat setelah Ari melompat dan tidak muncul lagi, oleh teman-teman korban memberitahukan kejadian tersebut kepada orangtua Ari. Selanjutnya kabar tersebut diteruskan ke Pos SAR Tanjungbalai dan pihak kepolisian.

Tidak berapa lama Tim SAR tiba di lokasi untuk melakukan pencarian. Tujuh jam kemudian atau sekira pukul 22.05 WIB, korban baru ditemukan namun sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Begitu ditemukan, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka di Lingkungan VIII Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar untuk disemayamkan. (bbs/int)

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar