Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Minggu, 22 Juli 2018

Suami Tewas Ditabrak Istri Sendiri dengan Mobil


SOPO - Seorang suami bernama AG Saragih tewas mengenaskan ditabrak sebuah mobil. Namun peristiwa itu bukan kecelakaan, tapi sengaja ditabrak oleh istrinya sendiri hingga tewas. Peristiwa itu terjadi di Rantauprapat, Minggu (22/7/18) sore.

Informasi itu kini beredar luas di media sosial facebook. Seorang netizen dengan nama akun Kaysar Kenziro membagikan informasi itu di salah satu grup. Ia menulis:

Ngeri x bah, tadi kejadiannya seorang istri menabrak suaminya dgn mobil mengakibatan Asril  Gunawan Saragih meninggal dunia di tkp,dan sekarang jenazah dibawa kekampung keluarga di siantar. tkp kota rantauprapat.
Belum dapat dipastikan apa sebab idtri menabrak suaminya.


Screenshoot facebook.
Sementara, akun bernama Mhd Risfan memposting sebuah foto Asril Gunawan Saragih dan menulis ucapan selamat jalan kepada sahabatnya.

"Selamat jalan Sobatku Asril Gunawan Saragih...Semoga Amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT...Aminnn," tulis Mhd Risfan.

Tak lama kemudian, Mhd Risfan kembali memosting sebuah foto tentang seorang perempuan menangis dan sedang berpelukan dengan seorang perempuan juga. Dalam postingan foto itu, Mh Risfan menulis: Terlihat Istri Almarhum Asril Gunawan Saragih sedang menangiss ketia diamankan di Polres Labuhanbatu.

Sementara, akun lain bernama Defi Soraya Hasibuan, juga menulis perihal peristiwa tersebut. Demikian postingannya:

Slmt jln buat bapak asril gunawan saragih,
Kabarnya istrinya menabrak suaminya daerah kompi (elpi al azis),
Terkadang kita hnya melihat sadisnya saja,
Tp pasti ada alasan tertntu...
Semoga tiap mslh bs terpecahkan,
Terlihat istrinya menangis saat tb di polres....
Bapak ini kerja pemborong
Istrinya kerja pemilik toko kosmetik

Screenshoot facebook.
Sementara, medanbisnisdaily.com melansir, sebuah mobil Toyota Yaris BK 1077 Y kontra sepedamotor Honda Vario putih BK 3859 YBF, Minggu (22/7/2018) di kawasan Jalan WR Supratman Rantauprapat sekira jam 12.00 WIB. Akibat kecelakaan lalulintas itu, seorang pengendara motor Asril Gunawan Saragih (41), warga Jalan Belibis, Rantauprapat meninggal dunia di tempat lokasi kejadian.

Motor yang dikendarai korban terpental ke dalam parit dengan kondisi rusak berat. Korban sempat dievakuasi warga ke RS Elpi Azis di Jalan WR Supratman.

Korban merupakan mantan sekuriti Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Rantauprapat dan pengemudi mobil Yaris Rusnah (40), warga Jalan Diponegoro Rantauprapat, pemilik Toko kosmetik Ratu Sari Ayu. Rusnah berstatus sebagai kekasih korban.

Sebelum kejadian, keduanya dikabarkan sempat mengalami cekcok. Pertengkaran mulut. Pertengkaran dipicu niat Rusnah yang ingin berpergian ke Penang, Malaysia. Meski dilarang korban, namun Rusnah tetap memaksa tetap pergi.

Bahkan, ketika Rusnah pergi mengemudi mobil dikejar oleh korban. Hingga di TKP, korban bersama motor ditabrak Rusnah dan terpental.

"Ya, sebelumnya mereka ada konflik," kata Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Sonny Harsono melalui ponsel.

Tapi Rusnah tetap bersikukuh pergi mengendarai mobil dan dikejar korban menggunakan motor Vario. Sesampainya di TKP, Rusnah tak menduga menginjak gas. Akibatnya, mobil menabrak motor yang dikendarai korban. Dan menyorong sejauh 5 meter dan akhirnya masuk parit.

"Sejauh ini unsurnya (kecelakaan, red) kelalaian. Sejauh ini kita tangani dulu. Kalau ada novum baru, bukti baru akan dilimpahkan ke Reskrim," tandasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga. (sumber: facebook/medanbisnisdaily.com)

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar