Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Sabtu, 21 Juli 2018

Siswi SMA Ditinggal Kekasih Setelah Hamil


SOPO - Seorang siswi yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA membuat malu keluarganya. Perasaan orangtuanya hancur. Sebab, RS yang masih berusia 17 itu sudah dinodai seorang pria dan kini sedang hamil. 

Pelaku ditangkap polisi.
RS (17) merupakan putri dari ED (45), warga Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan. Korban harus menanggung malu akibat ulah pria yang disebut sebagai kekasihnya berinisial B (20) yang masih berstatus mahasiswa. B sendiri merupakan warga yang sama dengan korban.

Mengetahui masalah itu, orangtua korban kesal. Kemudian melaporkan B ke Polres Tanjungbalai.

Kasus ini terungkap saat orangtua korban curiga melihat perut putrinya yang semakin hari semakin membesar. Sempat menolak saat ditanyai, namun korban akhirnya mengakui bahwa dia telah dihamili B. Aksi terlarang ini diakuinya mereka lakukan di KM 7 Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, akhir Desember 2017 lalu.

Kepada wartawan, Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai melalui Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai AKP B Siahaan setelah menerima laporan ibu korban, pihaknya langsung mencari keberadaan pelaku.

“Rabu tanggal 18 Juli 2018 sekitar pukul 00.50 WIB, di PT Asian Agri Kecamatan Mersam, Kabupaten Batang Hari Provinsi Jambi, telah dilakukan penangkapan pelaku,” ujarnya. (bbs/int)

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar