Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Sabtu, 21 Juli 2018

Kenapa Rupanya? Main Kita? 1 Orang Kritis Ditikam


SOPO - Dua keluarga terlibat perkelahian di Desa Haranggaol, Kecamatan Haranggaol Horison, Kabupaten Simalungun. Satu orang mengalami luka parah setelah dipukul dan ditikam menggunakan pisau.
Ilustrasi.
Menurut informasi, pada Senin (16/7/18) sekira Pukul 22.00 WIB, keluarga besar SS (32) sedang kumpul-kumpul di rumah orangtuanya berinisial PS (51). Istri PS berinisial MN (28) dan seorang lagi anggota keluarga HH (26), saat itu berada di teras depan rumah.

Pada saat mereka berkumpul itu, seorang pria bernama MS, yang masih tergolong saudara PS, lewat dari depan rumah SS menuju rumah anaknya, yang hanya berjarak 50 metr meter dari rumah SS.

Tak berapa lama, MS kembali lewat dari depan rumah SS, dan pada saat itu, entah apa sebabnya, dia berkata, "Satu pun tak ada yang jelas anak si PS ini."

Mendengar itu, PS marah dan bertanya kepafa MS, ""Apa maksud perkataanmu itu?" tanya PS

"Kenapa rupanya? Main kita?" tantang MS.

Keduanya langsung bergumul. SS yang sedang kumpul-kumpul dengan keluarga, mencoba melerai dan menyuruh MS pulang. Tapi tak disangka, anak MS berinisial PS dari rumah bersama adiknya, membawa sepotong kayu dan pisau. PS langsung menikam SS, yang tidak tahu apa-apa dan hanya mencoba melerai.

Akibatnya SS mengalami luka tusukan dan sayatan di ketiak, pinggang, kening, pipi dan dagu. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Haranggaol dan kemudian dirujuk pihak Puskesmas menuju RS Tiara di Pematang Siantar.

Lalu aparat Polsek Purba turun ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan, dipimpin langsung Kapolsek RA Turnip, Kanit Reskrim Ipda L Silalahi dan Kapospol Haranggaol Bripka J Girsang. Mereka mengamankan barang bukti, termasuk satu pisau belati yang diduga dipakai pelaku.

“MS dan PS itu masih saudara dekat, masih satu bapak mereka," kata salah seorang warga. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar