Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Minggu, 24 Juni 2018

Nasib Hutabarat Tewas, Ada Surat: Aku Benci Kalian...


SOPO - Seorang pegawai koperasi bernama Nasib Hutabarat (36) ditemukan tewas dan sudah membusuk di rumahnya di Lingkungan III, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Badar, Tanjungbalai, Jumat (22/6) malam.

Jasad Nasib saat ditemukan.                                 
Korban ditemukan dalam keadaan gantung diri dengan kabel setrika di jerejak atas jendela dan mayatnya sudah membusuk dan menghitam. Jasad pria lajang asal Sipaholon Tarutung, Kabupaten Taput itu pertama kali ditemukan oleh keponakan korban yang curiga kerena selama tiga hari korban tidak dapat dihubungi dan ditemui.

Karena penasaran, keponakan korban lantas mendatangi kediaman korban. Begitu tiba di rumah, keponakan korban lantas mencium aroma tidak sedap dan mendapati pintu rumah belakang terbuka.

Curiga setelah mencium aroma tidak sedap itu, keponakan korban masuk ke dalam dan mendapati korban tergantung di atas jendela dalam keadaan tergantung. Mayatnya juga sudah membusuk dan menghitam. Melihat hal itu, keponakan korban lantas memberitahukan kepada orangtuanya dan warga di daerah tersebut.

Kabar itu langsung menghebohkan masyarakat setempat. Tidak berapa lama kemudian, petugas datang untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat korban ke RSUD Dr Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai didampingi Kasat Reskrim AKP Burju MH Siahaan mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

Dikatakan, berdasarkan hasil visum tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban dan korban telah meninggal dunia selama empat hari.

Berdasarkan olah TKP, kata AKP Burju, pihaknya menemukan kabel setrika, sebotol racun rumput dan selembar kertas berisi tulisan "Aku benci kalian, kalian kata-katai aku di luar sana". Hanya saja, kalimat tersebut belum diketahui ditunjukan kepada siapa.

"Motifnya masih dalam penyelidikan. Namun dugaan sementara korban nekat mengakhiri hidupnya karena masalah pribadi," terangnya.

Selain itu, tidak ada barang berharga milik korban yang hilang dan di dalam kantong celana korban ditemukan dompet berisi uang, kartu identitas, ATM, Kartu Prabayar PLN, dan STNK milik korban. ”Korban sudah disemayamkan atas permintaan keluarganya,” kata Kasat Reskrim AKP Burju MH Siahaan. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar