Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Senin, 13 Mei 2019

Ibu Ini Ditangkap Polisi, Bayinya Berusia 8 Bulan Terlantar


SOPO - Seorang ibu muda bernama Bunda Rizky diringkus Sat Narkoba Polres Pematangsiantar rumahnya di Jalan Cadika, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari. Di Rumah tersebut ditemukan narkoba jenis sabu-sabu seberat 46,31 gram.

Tersangka pengedar sabu.
Menurut informasi, penangkapan dilakukan pada Jumat (10/5/19) lalu sekira pukul 21.00 berdasarkan informasi dari masyarakat yang menyatakan bahwa tersangka diduga sebagai pengedar narkoba.

Saat polisi datang, Bunda Rizky ini langsung gugup dan tidak bisa berbuat apa-apa. Saat ditanya tempat penyimpanan narkoba, tersangka mengaku bahwa narkoba miliknya disimpan di kamar.

Polisi menggeledah ruang kamar tersangka dan ditemukan di bawah rak dispenser satu buah dompet berisi dua paket narkotika diduga jenis sabu-sabu.  Kemudian dua buah plastik klip kosong dan  satu buah sendok terbuat dari pipet.

Polisi juga mendapat satu buah gulungan kertas koran berisi narkotika diduga jenis ganja dengan berat bruto 8,25 gram.

Lalu empat bungkus plastik klip, dua buah timbangan digital,  dua buah mancis, satu buah jarum sumbu, satu buah buku notes, satu buah sendok, satu buah kompeng karet, satu buah bong.

Kemudian dari bawah rak meja televisi ditemukan satu buah kotak jam yang di dalamnya ada satu buah kotak rokok yang berisi dua paket narkotika diduga jenis sabu.

Seluruh barang bukti tersebut kemudian dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke Kantor Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan.

Total barangbukti narkoba jenis sabu seberat 46,31 gram. Jika dirupiahkan, satu gram senilai Rp1 juta. Maka untuk sabu-sabu saja sudah senilai Rp46 juta lebih.

Bersarkan informasi, tersangka merupakan istri siri dari C yang saat ini mendekam di penjara Tanjung Gusta. Suaminya ditangkap Poldasu pada tahun 2018 lalu. Sementara itu, tersangka sudah memiliki 3 orang anak dan yang  paling kecil masih berusia 8 bulan.

Tersangka memilih menjual sabu karena terhimpit ekonomi untuk membiayai ketiga anaknya. Kini, anaknya paling kecil berusia 8 bulan itu dititip karena kepada kakaknya untuk diasuh. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar