Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Sabtu, 16 Februari 2019

Pesawat Lion Air Tegelincir, Begini Nasib Penumpang


SOPO - Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT714 dengan rute Jakarta (Bandara Soekarno-Hatta)-Pontianak tergelincir di Bandara Supadio, Pontianak, Sabtu (17/2/19) siang.

Ilustrasi.
"Benar, tergelincir karena hujan deras. Tidak ada korban jiwa dan seluruh kru selamat," ujar Polana Pramesti, Direktur Jenderal Hubungan Udara, Kementerian Perhubungan, saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com.

Berdasarkan Flight Radar, pesawat bertipe Boeing 737-8GP ini berangkat dari Jakarta pada pukul 13:58 WIB dan dijadwalkan tiba di Pontianak pada 15.20 WIB. Belum ada rincian detil mengenai peristiwa ini.

Pesawat Lion Air tergelincir kondisi cuaca di Kota Pontianak, Kubu Raya dan sekitarnya sedang dilanda hujan dengan intensitas sedang sejak pukul 15.00 WIB.

Beredar pula video berdurasi 12 detik memperlihatkan bagian depan pesawat tampak lebih rendah, dan posisi pesawat berada di ujung run way.

Belum diperoleh keterangan resmi, terkait tergelincirnya pesawat Lion Air, termasuk kondisi akhir penumpang dan pesawat.

Sementara itu, video berdurasi 12 detik ini memperlihatkan bagian depan pesawat tampak lebih rendah, dan posisi pesawat berada di ujung Run way.

Belum diperoleh keterangan resmi, terkait tergelincirnya pesawat Lion Air, termasuk kondisi akhir penumpang dan pesawat. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar