Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Kamis, 17 Januari 2019

Heboh di Taput, Boru Simanjuntak Dibunuh, 3 Cucu Luka-luka


SOPO - Peristiwa pembunuhan sadis terjadi di Tapanuli Utara (Taput) dan membuat gempar masyarakat. Peristiwa itu terjadi di Desa Sigotom Julu, Kecamatan Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumut, Jumat (18/1/19).

Ilustrasi.

Menurut informasi, peristiwa mengerikan itu terjadi Jumat dini hari tadi sekira pukul 00.15 Wib. Pelaku diduga warga setempat berinisial BT (25). Sementara korbannya, Dermina boru Simanjuntak alias Opung Sudiono (75), ditemukan tewas bersimbah darah.

Korban dan terduga pelaku hidup di desa yang sama dan trgolong masih bertetangga.

Selain membunuh sang nenek, pelaku juga ingin menghabisi nyawa cucu korban berinisal FT (14), NOT (9) dan YT (5). Namun cucu korban ini selamat dan hanya mengalami luka-luka di bagian tubuh karena berteriak dan berusaha melawan pelaku.

Kepada wartawan, Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen MPsi melalui Kasat Reskrim AKP Hendro Sutarno kepada wartawan menjelaskan, korban tewas dengan luka tusuk di bagian dada. Sementara cucu korban, FT, mengalami luka sayat di jari jempol tangan kanan, NOT luka tusuk di leher dan YT luka tusuk di bagian lengan kiri.

Sampai saat ini polisi masih melakukan pengejaran untuk menangkap pelaku karena melarikan diri setelah membunuh korban.

“Motif belum diketahui, tapi dugaan sementara dari hasil interogasi awal, kemungkinan besar pelaku akan memperkosa cucu korban FT,” jelas AKP Hendro Sutarno.

Dikatakan, pelaku sempat menarik korban FT ke dalam kamar. “Pelaku sempat menariknya ke dalam kamar, tapi korban melawan dan berhasil lari keluar rumah serta berteriak minta tolong,” katanya. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar