Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Kamis, 06 September 2018

Truk Tabrakan, Supir Terjepit, Warga ‘Panen’ Telur


SOPO - Truk bermuatan telur ayam bertabrakan depan dengan truk bermuatan cangkang sawit. Seorang supir truk terjepit di kabin penumpang, tapi dapat diselamatkan warga.

Truk pengangkut telur terperosok.
Menariknya, selain berusaha menyelamatkan supir truk, warga juga berkesempatan menggutip ribuan butir telur yang berserakan di lokasi. Tentu saja, warga mengutipi telur yang tidak pecah.

Menurut informasi, truk BK 9805 CW bermuatan cangkang sawit datang dari arah Rantauprapat menuju Medan. Sementara truk BM 9634 TG bermuatan telur datang dari arah berlawanan, terperosok sampai ke parit sehingga muatan ribuan butir telur tumpah.

Kejadian tersebut terjadi usai hujan lebat mengguyur jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Medan–Rantauprapat di Desa Pulau Maria, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan, Selasa (4/9) sore sekitar pukul 17.30 WIB.

“Ada yang nolong supir, ada yang menyelamatkan telur. Walaupun agak parah, syukurlah supir selamat dan sudah dilarikan ke rumah sakit,” kata Paimin, salah seorang warga di lokasi kejadian.

Informasi dihimpun dari Satlantas Polres Asahan, truk bermuatan telur dikemudikan Arlet Hutasoit, warga Pekanbaru, Riau. Sementara supir truk cangkang langsung kabur melarikan diri.

“Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Supir truk yang sempat terjepit cepat diselamatkan warga dan dibawa ke rumah sakit terdekat,” kata Kasatlantas Polres Asahan Ipda Rusdi kepada wartawan, Rabu (5/9/18). (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar