Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Minggu, 09 September 2018

Supir Memundurkan Truk, Kernet Tewas Ditabrak


SOPO - Seorang kernet truk bernama Yusuf (30), warga Meranti Kisaran, Kabupaten Asahan, tewas ditabrak supirnya saat mengatur jalan mundur (atrek) di halaman salah satu rumah makan di Dusun Darussalam Baru, Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura, Minggu (9/9) sekitar pukul  16.10 WIB.

Jasad korban terkapar di TKP.
Yusuf mengalami luka di bagian muka dan kepala karena ditabrak truk BL 8254 JK yang dikemudikan Agung Purwoto ( 29) warga Sei Balai Kabupaten Batubara.

“Saat kami mau pergi dan dia (korban) ke belakang melihat apakah ada kendaraan lain. Dia menyampaikan aba-aba sebagaimana biasanya tugas seorang kernet," kata supirnya bernama Agung Purwoto.

Agung mengatakan, tidak melihatnya ke arah belakang truk. Dia memundurkan truk sebagaimana biasa kalau sedang memutar. Ternyata Yusuf terjepit di antara truk yang sedang parkir dengan truk BK 8989 KI yang dikemudikannya. Namun truk belum sempat atrek, sudah kejadian.

Warga kemudian berdatangan dan memberitahukan kejadian ini ke polisi. Tidak lama kemudian, pihak kepolisian tiba di TKP dan mengevakuasi kendaraan dan korban. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar