Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Senin, 06 Agustus 2018

Setelah Dicari, Kepala Mayat Itu Ditemukan


SOPO - Warga di Desa Namorambe Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, mendadak geger dan heboh dengan penemuan sosok mayat tanpa kepala. Mayat sudah membusuk sehingga lokasi penemuan sangat bau.

Mayat tanpa kepala ditemukan warga.
Jasad berkelamin laki-laki itu ditemukan di areal kebun sawit di Dusun III Namorube Jahe pada Minggu (5/8/18) sore. Warga kemudian melaporkan temuan jasad tak berkepala itu ke kepala desa. Laporan diteruskan ke polisi. Selang beberapa saat polisi tiba. Sewaktu diketemukan, posisi mayat dalam keadaan telungkup.

"Yang menemukan petani di kawasan itu. Tidak ada tanda pengenal dari jasad itu. Saat ditemukan, jasad memakai kemeja putih, celana jins abu-abu, dan sepatu kulit. Korban juga memakai sabuk pinggang  PDH berlambang TNI AD," kata Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu, Senin (6/8/18).

Martulesi menambahkan, setelah dilakukan pencarian, akhirnya kepala korban ditemukan berjarak sekitar 15 meter dari badannya. "15 meter ditemukan kepala korban," katanya.

Kondisi mayat tersebut sudah dalam kondisi membusuk. Aroma tak sedap menyeruak ke sekitarnya. "Jasad korban sudah rusak dan sudah mengeluarkan aroma tak sedap," kata Martulesi.

Dari keterangan pemilik lahan, terakhir kali mereka memanen kebun pada 22 Juli 2018. Pembunuhan itu diduga terjadi setelah tanggal tersebut. Jasad itu kini sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Kota Medan. Sampai saat ini identitas mayat masih belum diketahui.

”Kami masih di lapangan melakukan penyelidikan. Apabila ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk dapat melihatnya di RS Bhayangkara. Bagi yang mengetahui informasi mengenai kejadian ini dapat menghubungi kami di nomor 08126345618 dan akan diberikan imbalan yang pantas,” kata Martualesi. (berbagaisumber/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar