Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Jumat, 17 Agustus 2018

Dia Mau Tusuk Leherku, Kutangkis


SOPO - Seorang remaja mengalami nasib naas di hari peringatan HUT RI ke-72. Ia nyaris celaka karena ditusuk begal. Untung dia cepat berkelit dan berhasil menangkis tusukan itu.

Korban dirawat di RS.
Peristiwa itu terjadi pada saat korban, M Aditya Pratama (14), nongkrong bersama teman-teman di pinggiran Jalan Alboin Hutabarat, Kampung Jawa, Kelurahan Wek VI Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Saat itu sekira pukul 12.30 WIB, korban duduk-duduk di atas sepedamotornya, bersama lima orang teman sedang mengobrol di pinggiran jalan tersebut, dekat jembatan Sungai Aek Sibontar.

Lalu pelaku datang dan meminta korban membeli nasi. Korban menolak. Lalu pelaku meminta agar diantarkan ke arah Pasar Sangkumpal Bonang yang tidak terlalu jauh dari lokasi kejadian.

Lantaran tidak mengenal pelaku, korban menolak permintaan itu. Tapi tiba-tiba pelaku menarik pisau lipat dari kantong celananya dan menghunuskannya ke leher sebelah korban. Dengan cepat, korban bereaksi menangkis dengan tangan kirinya hingga tersungkur dari kendaraannya.

Begitu korban lepas dari kendaraannya, sepedamotor miliknya langsung dilarikan pelaku ke arah Pasar Kota Padangsidimpuan. Tak ada yang mengejar.

“Dia mau nusuk leherku, kutangkis. Jadi kena tanganku,” ujar remaja tersebut.

Lalu, lima temannya mengantar warga Samora, Kelurahan Wek II, Kecamatan Psp Utara, itu ke ke rumah sakit. Tangannya dijahit enam jahitan. (bbs/int)


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar