Blog tentang Batak dan segala sesuatu tentangnya.

Rabu, 26 April 2017

Baca Ini! Katanya, Cewek Batak Sangat Cocok dengan Cowok Jawa


SOPO - Banyak orang bilang cewek Batak itu keras dan kaku. Sedangkan cowok Jawa lebih anteng. Padahal tidak selamanya begitu. Konon, cewek Batak justru sangat cocok pasangan bagi cowok Jawa. Berikut alasannya:
Ilustrasi.
* Cewek Batak itu pekerja keras. Tidak lemah. Sementara cowok Jawa rajin bekerja. Cocok jadi partner cewek Batak.

* Sifat cewek Batak itu tulus. Jika membantu orang, cewek Batak sangat tulus dan tidak membeda-bedakan. Mereka membantu karena memang mareka senang untuk meringankan beban orang. Sifat ini juga cocok sebagai pasangan, karena dia akan selalu setia membantumu dengan tulus.

* Cowok Jawa menyukai keseriusan. Bisa jadi penyeimbang cewek Batak. Kalau ceweknya tulus, pasti cowok Jawa serius untuk melangkah. Cowok Jawa akan menghargai cewek yang benar-benar sayang sama mereka.

* Cewek Batak itu tangguh, tidak manja dan selalu semangat. Cewek Batak itu punya karakter kuat dan tangguh. Mereka sangat kuat untuk memperjuangkan hak-hak orang atau membela orang-orang yang perlu bantuan. Itulah mengapa orang Batak banyak yang menjadi pengacara.

* Cowok Jawa lebih humoris. Hidup cewek Batak + cowok Jawa pasti jadi lebih berwarna. Dengan sifat cowok Jawa yang senang bercanda, mereka bisa mencairkan suasana. Jika sedang merasa sedih, cowok Jawa bisa jadi teman yang baik untuk bercerita dan melupakan masalah sejenak.

* Cewek Batak gemar dan pintar memasak. Istri idaman pokoknya. Semua cowok pasti senang jika mempunyai pasangan yang pintar memasak. Cewek Batak pintar dan hobi memasak, karena mereka sudah terlatih sejak kecil untuk membantu orang tua mereka memasak di rumah.

* Cowok Jawa mendambakan wanita keibuan. Pas kan? Sifat dari cowok Jawa yang senang dengan sosok wanita keibuan ini sesuai dengan kegemaran cewek Batak yang senang memanjakan pasangan dengan masakan-masakan rumahan yang enak.

* Cewek Batak itu selalu rajin berdoa. Relijius dan berhati damai. Selain rajin bekerja, cewek Batak juga rajin berdoa. Ini pasti sangat berguna sebagai pasangan hidup, sehingga dia bisa mengajarkan hal-hal baik kepada anak-anaknya kelak. Pasti kamu juga akan senang karena selalu didoakan oleh istrimu. (Sumber: life.idntimes.com/int)

Loading...

1 komentar:

  1. Akhh.. sahera na adong do unsur melebih lebihkan hu berengon..

    BalasHapus